Thursday 25 November 2010

Symantec Sediakan Norton 360 Gratis

VIVAnews - Symantec Corp. mengumumkan ketersediaan Norton 360 versi 5.0 beta untuk umum. Perangkat keamanan ini mencakup apa yang dimiliki oleh Norton Internet Security 2011 termasuk teknologi keamanan berbasis reputasi terbaru yakni Norton Insight 2.0.

Pada keterangannya, Symantec mengklaim, Norton Insight dapat memeriksa kapan dan dari mana program-program berasal untuk diidentifikasi dan dihentikan sama sekali jika program tersebut diketahui merupakan program jahat.

“Perlindungan penuh saat online membutuhkan gabungan antara solusi keamanan yang tepat, perlindungan identitas, backup terpercaya, dan pemeliharaan PC secara teratur,” kata David Hall, Regional Consumer Product Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec.

Pasalnya, Hall menyebutkan, dari studi yang dilakukan oleh Norton, terungkap bahwa 53 persen orang dewasa di Indonesia tidak menggunakan password yang kuat dan 69 persen tidak melakukan backup teratur. “Padahal ini merupakan langkah penting agar tetap aman saat online,” ucapnya.

Untuk itu, Norton 360 mempermudah konsumer dalam melakukan tindakan-tindakan di atas. “Ini semata-mata untuk memastikan file, foto, dan dokumen penting mereka terlindungi,” Hall menyebutkan.

Versi beta dari Norton 350 versi 5.0 tersedia secara gratis untuk diunduh oleh umum di alamat berikut www.norton.com/n360v5beta. Mereka yang menguji Norton versi beta disarankan untuk memberi masukan dan mendiskusikan pengalaman mereka mengenai produk ini dalam Norton Public Beta Forum.

• VIVAnews RABU, 27 OKTOBER 2010, 16:18 WIB

No comments:

Post a Comment